*****WELCOME TO MY BLOG******

Selasa, 21 Desember 2010

6 kunci sukses versi saya

6 KUNCI SUKSES VERSI SAYA SENDIRI.
 1.niat untuk berusaha dan berdoa
    Dengan punya niat dan kemauan pasti ada jalan untuk kita,dan semua usaha kita tidak akan lepas dari bantuan Tuhan,, asalkan kita sungguh-sungguh berdoa dan meminta,Tuhan pasti membantu kita.
 2.kerja keras dan tekun
    Dengan kerja keras dan tekun kita bias menyelesaikan pekerjaan kita dengan baik sehingga kita bias mendapatkan hasil yang baik.
3.sering bertanya kepada orang yang berpengalaman banyak
   Dalam menuju kesuksesan kita harus sering dan rajin bertanya kepada orang yang berpenglaman supaya kita mendapatkan ilmu-ilmu atau cara bagaimana seharusnya kita lakukan untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan
4.berani mencoba
Disini juga kita dituntut untuk berani mencoba sesuatu yang kita anggap sulit untuk dilakukan,karena kita tidak akan tau jika kita tidak pernah mencoba.
5.jangan pernah lari dari masalah
  Masalah adalah sesuatu cobaan dalam hidup, kita harus berani menyelesaikan masalah kecil maupun masalah besar,karena masalah yang akan melati mental kita supaya menjadi kuat
6.perlunya hiburan
Dalam menggapai kesuksesan kita perlu hiburan agar kita bias menyeimbangkan maslah yang kita hadapin dengan hiburan-hiburan yang bias menyegarkan kembali pikiran kita.
   


0 komentar:

Posting Komentar