*****WELCOME TO MY BLOG******

Senin, 06 Juni 2011

budaya kuno inggris

Budaya Kuno Inggris
Inggris penuh dengan budaya dan tradisi yang telah ada selama ratusan tahun. Inggris adat dan tradisi yang terkenal di seluruh dunia. Ketika orang berpikir tentang Inggris mereka sering berpikir minum teh, makan ikan dan keripik dan memakai topi bowler, tetapi lebih dari sekedar hal-hal itu. Kami memiliki tradisi dan olahraga, musik, makanan dan banyak kerajaan. Ada juga lagu, ucapan dan takhayul. Siapakah Guy Fawkes? Mengapa Ratu memiliki dua ulang tahun? Anda dapat menemukan jawabannya di halaman kami hidup di Inggris.

>> Pendidikan
Pendidikan merupakan bagian penting dari kehidupan di Inggris. Ada ratusan sekolah, perguruan tinggi dan universitas, termasuk beberapa yang paling terkenal di dunia. Pendidikan gratis dan wajib untuk semua anak berusia antara 5 - 16. Beberapa anak dididik di rumah daripada di sekolah. Pendidikan anak-anak di Inggris biasanya dibagi menjadi dua tahap yang terpisah. Mereka mulai dengan pendidikan dasar pada usia lima dan ini biasanya berlangsung sampai mereka sebelas. Kemudian mereka pindah ke sekolah menengah, di sana mereka tinggal sampai mereka mencapai enam belas, tujuh belas atau delapan belas tahun. Guru di sekolah dasar (4-11 tahun usia) selalu diatasi dengan orang tua, Di sekolah menengah (11 - 16 tahun), guru biasanya ditujukan sebagai Miss atau Sir.

          >> Makanan Tradisional
Makanan Inggris secara tradisional didasarkan pada daging sapi, domba, ayam babi, dan ikan dan umumnya disajikan dengan kentang dan satu sayuran lainnya. Makanan yang paling umum dan khas dimakan di Inggris termasuk sandwich, ikan dan keripik, kue seperti pucat Cornish, trifle dan makan malam daging panggang. Beberapa hidangan utama kami memiliki nama aneh seperti Bubble & Squeak and Toad-in-the-Hole. Makanan pokok dari Inggris adalah daging, ikan, kentang, tepung, mentega dan telur. Banyak hidangan kami didasarkan pada makanan ini.

>> Pemerintahan

Istana ini terletak di tepi utara Sungai Thames di London borough Kota Westminster, dekat dengan gedung-gedung pemerintah Whitehall. Parlemen memutuskan hukum dan membuat keputusan untuk menjalankan Inggris. (Beberapa masalah di Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara sekarang ditangani oleh parlemen masing-masing dan majelis.) Telah ada parlemen di Westminster sejak abad 13. Pemerintah Inggris biasanya dibentuk oleh pemimpin partai yang memenangkan kursi terbanyak dalam pemilihan umum. Semua tindakan oleh pemerintah - dan khususnya proposal untuk mengubah atau membuat undang-undang - yang diteliti dalam parlemen.

>> Sosial
Inggris dan selalu menjadi masyarakat yang ras campuran. Awal dalam sejarah kami kami diserang oleh Roma, Saxon, Viking  dan Normandia tentara Afrika dan kemudian dibawa ke Inggris dengan kekerasan pada abad ketujuh belas dan kedelapan belas sebagai budak atau pelayan. Selama bertahun-tahun, ribuan orang telah tiba di Inggris sebagai pengungsi dari Perancis, Irlandia, Rusia, dan negara-negara lain, melarikan diri dari penganiayaan atau kelaparan di negara mereka sendiri. Ada orang Inggris yang orangtuanya pertama kali datang ke Inggris pada 1950-an dan 1960-an dari Karibia, India, Pakistan, Hong Kong dan tempat-tempat lain. Rumah mereka terutama di kota-kota besar seperti London Inggris, Birmingham dan Manchester. Sekitar 8% dari populasi Inggris saat ini adalah orang-orang dari budaya lain dan etnis. Itu adalah 4,6 juta orang. Menurut Laporan BBC pada bulan September 2005, imigrasi membuat lebih dari setengah dari pertumbuhan penduduk Inggris 1991-2001. Surat kabar Guardian melaporkan tahun 2007 bahwa perkiraan pemerintah terbaru untuk imigrasi bersih jangka panjang ke Inggris adalah 145 000 tahun.

>> Cuaca
Inggris adalah sebuah negara pulau dan laut sekitarnya memberikan Inggris iklim yang bervariasi. Kita tidak pernah tahu apa cuaca akan seperti dari satu hari yang lain. Hal ini dapat cerah satu hari dan hujan berikutnya. Seperti yang telah kita seperti iklim variabel berubah dari hari ke hari, sulit untuk memprediksi cuaca. Secara umum kami memiliki musim panas yang hangat dan musim dingin yang sejuk. musim panas kami lebih dingin dibandingkan di benua itu, namun musim dingin yang lebih ringan.  Iklim secara keseluruhan di Inggris disebut maritim beriklim sedang. Ini berarti bahwa ringan dengan suhu tidak lebih rendah dari 0 º C di musim dingin dan tidak jauh lebih tinggi dari 32 º C di musim panas. Ini juga berarti bahwa itu adalah basah dan tunduk pada perubahan sering.

>> Olah Raga
1.       Cricket



2.       Rugby
3.       Tennis
4.       Netball
5.       Basketball
6.       Golf
7.       Horse racing
8.       Polo
9.       Table Tennis (ping pong)
10.   Badminton
11.   Bowls






0 komentar:

Posting Komentar