*****WELCOME TO MY BLOG******

Sabtu, 16 Oktober 2010

OTOBIOGRAFI


Disini saya akan menceritakan tentang diri saya,bagaimana selama ini saya menjalankan hidup saya hingga sampai saat ini.
Nama lengkap saya stefanus karno,saya lahir dari sebuah keluarga kecil yang berada di timur Indonesia
Ayah saya adalah seorang guru dan ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga.Dari keluarga inilah saya dilahirkan dan dibesarkan,saya adalah anak kelima dari lima bersaudara.

Ketika umur saya 7 tahun saya mulai disekolahkan disebuah sekolah dasar  oleh kedua orang tua saya
Selama 6 tahun saya menjalankan sekolah dasar hingga saya menyelesaikannya dengan baik.
Lalu saya berniat untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya,namun pada saat itu keadaan lingkungan di kampung saya sedang  kurang baik banyak anak-anak tidak sekolah karena terpengaruh dengan pergaulan .Dengan alas an inilah ayah saya memutuskan untuk memindahkan saya ke Jakarta agar dapat melanjutkan sekolah di Jakarta, karena tidak ingin melawan pada orang tua,maka saya menyetujui keputusan ayah saya.
Akhirnya saya sampai di Jakarta,lalu dengan tidak menunggu lama keesokan harinya  bersama-sama dengan saudara saya yang sudah lama menetap di Jakarta lansung mencari sekolah menengah pertama yang terdekat dan kami menemukannya,nama SMP saya adalah unwannus saadah letaknya di Jakarta utara.
Sejak itulah saya mulai melanjutkan sekolah saya di Jakarta,disinilah saya mulai menemukan berbagai macam karakter orang,mulai bergaul dan beradaptasi,dengan susah payah akhirnya saya juga dapat menyelesaikan sekolah saya,saya lulus dengan nilai yang memuaskan,karena nilai yang bagus ini lah saya bisa melanjutkan ke SMA negri,saya melanjutkan sekolah saya ke SMA negri 15 jakarta utara.
Pada tahun 2005 saya lulus SMA dan melanjutkan study saya ke perguruan tinggi swasta yang berada di salemba Jakarta pusat,sayapun lulus dengan gelar D3 manajemen informatika,namun karena saat ini banyak persaingan gelar dan jabatan dan juga karena ingin menambah ilmu yang lebih banyak lagi maka saya memutuskan untuk melanjutkan study saya ke universitas gunadarma guna memperoleh izajah strata satu(S1) dan saat ini saya sedang menyelesaikan studi saya.


0 komentar:

Posting Komentar