*****WELCOME TO MY BLOG******

Selasa, 23 November 2010

AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG


Saat ini saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meperoleh hasil yang baik, dalam nilai dan juga kemampuan saya di bidang computer. Saya akan terus mengasah kemampuan dan menimbah ilmu.
Dan saya mentargetkan dua tahun nanti saya menjadi sarjana yang memiliki kemampuan dibidang pemrogramaman. Setelah saya lulus dari perguruan Gunadarma ini. Saya akan melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan kemampuan saya.
Jika diterima saya akan berusaha semampu saya untuk memajukan perusahaan tempat saya bekerja,selain untuk memenuhhi kebutuhan saya sehari-hari juga untuk menambah pengalaman disinilah saya akan memulai karir saya.
Hal yang paling saya inginkan 2 tahun yang akan datang adalah saya bisa memiliki pekerjaan yang baik,dan hasil dari pekerjaan saya akan saya tabung untuk membuka usaha sendiri,membahagikan kedua orang tua saya memilikli pasangan hidup yang setia dan menjalankan hidup dengan baik sesuai keinginan saya.
Itulah hal yang saya inginkan 2 tahun yang akan dating semoga keinginan saya ini bisa terwujudkan.


0 komentar:

Posting Komentar